Rabu , November 20 2019
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / Perempuan di Pati Sepakat Mengawal Pemilu 2019

Perempuan di Pati Sepakat Mengawal Pemilu 2019

Pati- Kaum perempuan di Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif. Kegiatan pada Rabu (27 Pebruari 2019) tersebut diselenggarakan oleh Panwascam Pucakwangi.

Anggota Bawaslu Kabupaten Pati, Ayu Dwi Lestari, menjadi narasumber dalam acara tersebut. “Sosialisasi ini merupakan ikhtiar dari Bawaslu untuk meminimalisir adanya pelanggaran pemilu,” kata Ayu.

Menurutnya, kaum perempuan wajib dilibatkan untuk bersama-sama mengawal pemilu 2019.  Ayu juga memberikan pemahaman terkait dengan larangan-larangan dalam berkampanye kepada para peserta.

“Pemilu semakin dekat. Intensitas kegiatan kampanye tentu meningkat. Maka dari itu kami memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu mengenai apa saja yang dilarang dalam berkampanye,” kata Ayu.

Dalam kegiatan sosialisasi pengawasan tersebut, para peserta cukup antusias untuk mengetahui hal ihwal regulasi pemilu. “Suksesnya pemilu ini merupakan tanggungjawab dari masyarakat juga maka kita harus bersama-sama menjaganya,” kata Ayu.

 

About humas bawaslu

Check Also

Bawaslu Se Jawa Tengah Bahas Penyelesaian Sengketa Pemilihan

Surakarta – Setelah dibuka secara resmi oleh oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Kamis Sore …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *