Selasa , Juli 16 2019
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / Bawaslu Jateng Hadiri Agenda Kunjungan Komisi II DPR RI

Bawaslu Jateng Hadiri Agenda Kunjungan Komisi II DPR RI

 

Keterangan : Kunjungan kerja bertempat di ruang VIP room Pemprov Jateng

Semarang – Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah hadir dalam Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI terkait Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2019. Kegiatan ini bertempat di VIP Room Pemprov Jawa Tengah yang turut mengundang Kapolda Jawa Tengah, Pangdam IV Diponegoro, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah dan beberapa SKPD terkait.

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Jawa Tengah berjalan dengan aman dan kondusif. Kerjasama yang dilakukan antar instansi terkait terus dilakukan koordinasi sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019. Kegiatan yang diadakan Komisi II DPR RI ini sekaligus untuk melakukan evaluasi dan monitoring, sehingga dalam merumuskan Undang Undang kedepan khususnya Undang Undang terkait pemilu menjadi lebih sempurna.

“Bawaslu Jawa Tengah telah melakukan koordinasi dengan beberapa instansi untuk memberikan beberapa rekomendasi. Tentunya Bawaslu Jawa Tengah sudah memberikan perhatian khusus kepada jajaran pengawas yang mengalami musibah ketika melaksanakan tuga berupa santunan.” Ungkap Fajar Ketua Bawaslu Jateng.

Ketua Bawaslu Jawa Tengah juga memberikan saran dan masukan terkait Undang – undang yang telah berlaku, untuk dapat dilakukan perbaikan kedepan. “Harapan ke depan pemilu lebih baik dan regulasi yang ada disempurnakan, sehingga tidak ada celah hukum yg menyulitkan dalam penegakannya” harap Fajar Ketua Bawaslu Jateng.

 

Penulis : Yusuf Manggala

Editor : Humas Bawaslu Jateng

About humas bawaslu

Check Also

Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Akan Bentuk Jajaran Ad Hoc Sebelum KPU

Ketua Bawaslu Abhan saat memberikan pengarahan terkait rekrutmen pengawas Ad hoc dalam Rapat Pembahasan Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *