Sabtu , Januari 18 2020
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / Perpanjang Pendaftaran Panwascam

Perpanjang Pendaftaran Panwascam

 

Klaten – Bawaslu Kabupaten telah membuka pendaftaran Panwascam di dua puluh enam Kecamatan di Kabupaten Klaten untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020. Pendaftaran itu dibuka selama 2 minggu terhitung sejak tanggal 27 November dan berakhir pada Selasa 3 Desember 2019.

Antusiasme luar biasa datang dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Klaten, terbukti sejumlah 318 orang mendaftar pada perekrutan ini yang secara rekam jejak ini merupakan pelamar terbanyak sepanjang perekrutan Panwascam pada setiap pemilu & pilkada. Kendati demikian, hingga masa pendaftaran itu ditutup masih terdapat 1 Kecamatan yaitu Kecamatan Manisrenggo yang belum memenuhi Kuota Pendaftaran. Alhasil, masa pendaftaran Panwascam di perpanjang hanya untuk Kecamatan Manisrenggo

Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM) Bawaslu Kabupaten Klaten, Dina Nur Hidayati,S.Pd sekaligus Ketua Pokja Penerimaan Panwascam, mengatakan sesuai ketentuan, setiap kecamatan minimal harus ada enam pendaftar yang memenuhi kelengkapan administrasi. Jika pendaftar kurang dari enam orang, maka kecamatan tersebut harus memperpanjang masa pendaftaran.

Perpanjangan Pendaftaran Panwascam akan di buka pada tanggal 6 – 10 Desember 2019, Bawaslu Kabupaten mengundang kembali Putra-Putri terbaik Kabupaten Klaten untuk bergabung mengawasi Pemilu dengan mendaftar menjadi Panwascam untuk Kecamatan Manisrenggo.

Humas Bawaslu Klaten

About humas bawaslu

Check Also

Penetapan Tersangka ATF Tak Terkait Posisinya Sebagai Mantan Anggota Bawaslu

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu Abhan menegaskan, penetapan ATF sebagai tersangka dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *